x

Akhirnya! Tayangan Garuda Select Bisa Disaksikan di Seluruh Dunia

Kamis, 31 Desember 2020 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi pecinta sepak bola Indonesia. Program pembinaan pemain muda di Inggris, Garuda Select, kini bisa disaksikan dari seluruh penjuru dunia.

Sebelumnya, program Garuda Select hanya bisa disaksikan di Indonesia saja melalui televisi berlangganan Mola TV atau bisa secara gratis di aplikasi Mola TV.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, saat memasuki musim ketiga, masyarakat yang tengah berada di luar negeri sudah bisa menyaksikan program Garuda Select, tentu melalui Mola TV.

Setiap pekan, skuat Garuda Select 3 akan menghadapi laga uji coba menghadapi tim Eropa, tayang secara langsung atau live di Mola TV, serta tentu saja aksi tersebut bisa disaksikan secara gratis.

Hanya, bagi masyarakat di luar negeri yang berminat untuk menyaksikan tayangan Dream Chaser atau kisah perjuangan para pemain di luar lapangan hijau, maka harus berlangganan terlebih dahulu.

Untuk dapat mengakses Dream Chaser, masyarakat yang ada di luar negeri bisa membeli paket Movie dengan membayar sebesar 0,8 dolar AS per bulan, atau sekitar Rp12.500 saja. Cukup terjangkau, bukan?

Tak hanya untuk program Garuda Select 3, masyarakat dunia juga bisa menyaksikan ulang laga uji coba Garuda Select 1 dan 2, maupun tayangan Dream Chaser di Mola TV.

Baca Juga
Baca Juga

Program Garuda Select 1 menayangkan kisah perjuangan Bagus Kahfi dkk. saat pertama kali menginjakkan kaki di Inggris, hingga ditutup dengan laga uji coba kontra Arsenal, Leicester City, dan Chelsea.

Sementara Garuda Select 2 mengisahkan bagaimana aksi Rafli Asrul dkk. yang harus berlatih dan menjalani uji coba, tidak hanya di Inggris, melainkan juga Italia, menghadapi tim junior Torino, Juventus, dan Inter Milan.

InggrisItaliaLiga IndonesiaGaruda SelectBola IndonesiaMola TV

Berita Terkini