x

Bek Muda Persita Berniat Tinggalkan Hal Ini di Lanjutan Liga 1

Minggu, 3 Januari 2021 11:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persita Tangerang, Edo Febriansah saat merayakan gol bersama teman satu tim.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Edo Febriansah bertekad tampil lebih baik saat Liga 1 dilanjutkan tahun ini. Ia berharap bisa menjaga sikapnya baik di dalam maupun luar lapangan yakni mengurangi sijap emosional.

Edo mengatakan ingin lebih bertanggung jawab pada tahun ini. Pemain 23 tahun itu juga mau mengukir prestasi bersama Persita agar dapat membanggakan keluarganya.

Baca Juga
Baca Juga

"Mengurangi sifat emosional yang berlebihan. Semoga di tahun 2021 saya lebih bertanggung jawab juga dengan profesi yang saya jalani," tuturnya menyoal resolusi di tahun baru.

"Semoga bisa membuat keluarga lebih bahagia dan tentunya bisa berprestasi dan konsisten dalam setiap kesempatan," imbuh Edo.

Menurut Edo, salah satu momen terbaik dalam hidupnya adalah bisa debut di Liga 1 bersama Persita pada tahun lalu. Meski Liga 1 akhirnya dihentikan karena pandemi, jebolan Persik Kediri itu tak merasa menyesal.

Baca Juga
Baca Juga

"Salah satu momen terbaik adalah saya bisa debut di Liga 1. Selain itu, tahun 2020 juga membawa banyak berkah karena saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu lagi bersama keluarga," pungkasnya.

Saat ini Edo berada di kampung halamannya, Kediri karena tim sedang diliburkan akibat Liga 1 tak kunjung dimulai. Dirinya berharap kompetisi segera digulirkan karena klub dan pemain sudah hampir setahun menganggur.

Persita TangerangPSSILiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Edo Febriansah

Berita Terkini