x

Mimpi Utama Kiper Timnas U-19 di Tahun 2021: Gabung Klub Eropa

Minggu, 3 Januari 2021 13:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-19 menyambut tahun baru 2021 dengan harapan dan semangat yang tinggi. Penggawa Garuda Nusantara mempunyai motivasi agar terus berkembang demi karier mereka yang masih panjang.

Salah satunya yang diungkapkan kiper Timnas U-19 asal klub Persib Bandung, Erlangga Setyo. Penjaga gawang muda ini berharap bisa lebih baik bersama Timnas dan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapan saya di tahun 2021 bisa lebih baik lagi dan ingin terus mendapatkan panggilan Timnas Indonesia serta diberikan menit bermain," ungkap Erlangga seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Selain itu, kiper berusia 17 tahun tersebut mempunya mimpi besar lainnya di tahun baru 2021 ini. Ia ingin sekali bergabung dengan klub luar negeri yakni bermain di Eropa.

Mimpi saya bergabung ke klub Eropa. Saya siap kerja keras mengikuti arahan tim pelatih," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan usai yang masih sangat muda, tidak menutup kemungkinan satu demi satu keinginannya tersebut bisa dicapai pemain dengan postur tinggi 1,92m ini.

Erlangga yang merupakan kelahiran 16 April 2003 juga memiliki kesempatan besar menjadi tulang punggung Timnas U-19 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. 

Persib BandungPSSIPiala Dunia U-20Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini