x

Selangkah Lagi Dapat Bek Baru, Real Madrid Lepas Marcelo ke Juventus?

Minggu, 3 Januari 2021 00:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kemungkinan siap melepas Marcelo ke Juventus setelah mereka dikabarkan sangat dekat untuk mendapatkan bek Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kemungkinan siap melepas Marcelo ke Juventus setelah mereka dikabarkan berpotensi besar untuk mendapatkan bek Bayern Munchen.

Beberapa waktu yang lalu, Juventus memang kembali dikaitkan dengan bintang veteran Real Madrid yang bernama Marcelo. Sebab, sang pemain musim ini kurang menjadi andalan Zinedine Zidane.

Bahkan, Zidane sendiri mengatakan secara langsung bahwa ia tidak akan menahan para pemain yang memang ingin pergi. Ia pun meminta maaf jika tidak bisa memuaskan keinginan semua pemain untuk tampil.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan legenda Timnas Prancis itu langsung membuat beberapa media meyakini bahwa Marcelo bakal dibuang ke Juventus yang sedang mengincarnya. Namun sayang, belum ada kelanjutan dari rumor tersebut.

Sekarang, melansir dari Sportskeeda, Madrid atau Los Blancos dikabarkan sudah sangat dekat dengan bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba. Alaba sendiri menolak semua tawaran kontrak dari pihak klub tersebut.

Ditambah lagi, ada kabar bahwa ia sangat mengidolakan Real Madrid. Sehingga, makin kuatlah asumsi bahwa Alaba sengaja tidak memperpanjang kontrak bersama Munchen agar bisa gabung Los Blancos.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Zidane juga dikabarkan menjadi fans berat dari Alaba. Tentu, ini juga membuat skema transfer sang pemain di musim dingin atau Januari 2021 menjadi win-win solution bagi kedua pihak.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munchen sejak 2010. Bersama klub Bundesliga Jerman tersebut, ia sudah menyumbang banyak gelar, seperti juara domestik sembilan kali, Liga Champions dua kali, dan lain-lain.

Bursa TransferReal MadridMarceloBayern MunchenJuventusDavid AlabaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini