x

Batal Dekati Giroud, Inter Milan Pilih Pulangkan Mantan Strikernya

Selasa, 5 Januari 2021 15:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan lebih memilih untuk memulangkan mantan strikernya ketimbang mengejar bomber Chelsea, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan lebih memilih untuk memulangkan mantan strikernya ketimbang terus mengejar bomber Chelsea, Olivier Giroud, yang tengah dikejar Juventus.

Selama ini, Inter Milan santer dirumorkan ingin memboyong striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Skuat Antonio Conte itu memang sedang krisis pemain untuk lini depan.

Akan tetapi, Giroud sendiri justru dikabarkan menjadi salah satu target utama Juventus di bursa transfer musim dingin 2021. Si Nyonya Tua itu juga sedang memburu predator berkelas untuk bisa bangkit di Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa bahwa Giroud sulit didapat, Inter atau Nerazzurri lantas mengalihkan perhatian mereka ke Jiangsu Suning untuk memulangkan eks strikernya yang bernama Eder Citadin Martins.

Eder sendiri memang pernah membela Inter pada 2016-2018 yang lalu. Namun, lantas pindah ke klub China Jiangsu Suning sampai sekarang dan sukses menyumbang gelar juara Liga Super China 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gianluca Di Marzio, Inter berminat kepada Eder karena harganya yang murah beserta pengalamannya yang pernah bermain di Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana yang harus dikeluarkan oleh Inter untuk menebusnya di bursa transfer musim dingin 2021.

Eder telah membela Jiangsu Suning sejak 13 Juli 2018. Bersama klub sepak bola asal China tersebut, ia mencetak 32 gol dan menyumbang 18 assists dari 62 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanJuventusOlivier GiroudJiangsu Suning FCEderSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini