x

Izin Pertandingan Sulit, Arema FC Lewatkan Tawaran Prestisius dari Televisi

Selasa, 5 Januari 2021 16:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC akhirnya melewatkan tawaran yang cukup Prestisius dari pihak televisi, imbas dari sulitnya izin untuk menggelar pertandingan sepak bola.

Tawaran itu dinilai sangat menggiurkan, dengan nominal yang tinggi. Terlebih, situasi klub saat ini juga berada dalam masa sulit, setelah 9 bulan lebih tanpa menjalani pertandingan apa pun.

"Jadi, ada tawaran dari salah satu televisi nasional beberapa waktu lalu. Tajuknya, menggelar pertandingan eksebisi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan itu mempertemukan kami dengan tim besar nasional. Rencana awalnya ya digelar Januari (2021) ini," sambung dia.

Sayang, tawaran itu pada akhirnya dilewatkan begitu saja. Kendalanya ada pada masalah perizinan, yang sejauh ini berada dalam kewenangan pihak kepolisian.

"Kami tentu siap saja. Tetapi kembali lagi, perizinannya harus jelas," tandas manajer kelahiran Madiun berusia 49 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Pertimbangan itu bisa jadi dipengaruhi oleh pengalaman yang pernah dialami Arema FC. Yaitu saat menggelar laga uji coba kontra Madura United pada Rabu (21/10/20) lalu.

Meski status laga tertutup bagi penonton umum, namun berjalan tak tuntas. Tidak adanya izin kepolisian membuat laga itu hanya berlangsung sampai menit 75, ketika skor berubah 4-3 untuk kemenangan tim Singo Edan.

PSSILiga IndonesiaArema FCLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini