x

Samuel Reimas Semangat Menuju Latihan Perdana Bali United

Selasa, 5 Januari 2021 19:50 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Bali United, Samuel Reimas, mengamati pergerakan Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Kiper asal Sorong, Samuel Reimas bersemangat menuju latihan perdana Bali United tahun ini. Selama libur tiga bulan, eks Persebaya Surabaya ini menjaga kondisi dengan intens berlatih di Ubud, Gianyar.

Reimas menjadi satu dari sedikit pemain yang tetap tinggal di Bali, sejak tim terakhir latihan akhir September lalu. Reimas kerap mengunggah aktivitas ketika fun game bersama pesepakbola lokal Pulau Dewata.

Mulai pekan ini Reimas akan kembali ke rutinitasnya. Skuat Bali United akan menjalani Swab Test pada Kamis (07/01/21), sebelum kemudian memulai program latihan. Reimas begitu gembira menyambut program tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Puji Tuhan bisa kumpul lagi, dengan harapan bisa cepat ada titik terang untuk dimulainya kompetisi Liga 1," ucap Reimas, Selasa (05/01/21) sore.

Selain fun game, Reimas juga berlatih di Ubud. Dia digembleng program dari mantan kiper Bali United, I Made Kadek Wardana. Program itu cukup bagus lantaran latihan fokus pada materi penjaga gawang.

"Selain saya, ada juga I Putu Pager (kiper Mitra Kukar) dan Gus Gung (I Gusti Putu Winantara Yasa-Bali United Youth). Latihan itu membantu banget buat saya selama libur," tutur Reimas.

Baca Juga
Baca Juga

Para pemain, pelatih dan ofisial sudah mulai tiba di Bali, Selasa siang. Seluruh awak tim diwajibkan hadir pada Rabu (06/01/21), agar Swab Test PCR keesokan harinya bisa langsung dilakukan.

Latihan akan dimulai setelah hasil Swab Test PCR keluar. Bali United bersiap untuk menyambut Liga 1 yang sedianya digelar Februari dan Piala AFC 2021 pada bulan Juni 2021.

PSSIAFC CupBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini