x

Jurnalis Italia Beberkan Dosa Besar Inter Usai Ditumbangkan Sampdoria

Kamis, 7 Januari 2021 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Inter Milan sudah melakukan 'dosa besar' dengan terlalu mengandalkan Romelu Lukaku selama ini.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis asal Italia membeberkan satu dosa besar Inter Milan yang membuat mereka takluk dari Sampdoria dalam pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan baru saja melakoni pertandingan di pekan ke-16 Serie A Italia 2020-2021 kontra Sampdoria. Bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, skuat Antonio Conte itu kalah tipis dengan skor 1-2.

Parahnya, dua gol dari tuan rumah dicetak di babak pertama melalui Antonio Candreva (23') dan Keita Balde Diao (38'). Inter baru memetik poin di babak ke-2 lewat Stefan de Vrij (65').

Baca Juga
Baca Juga

Seorang jurnalis Italia yang bernama Fabrizio Biasin lantas membeberkan satu kesalahan fatal Inter atau Nerazzurri yang membuat mereka gagal menang.

"Inter terlalu bergantung pada Lukaku. Ketika Anda terlalu bergantung pada satu pemain, hal ini tidak pernah memberikan Anda kebaikan apa-apa," tulis sang jurnalis dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam laga tersebut, Nerazzurri memang tidak menurunkan Romelu Lukaku sejak awal lantaran sang striker dikabarkan kurang fit. Sehingga, Conte mentandemkan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez di starting XI.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Sempre Inter, menurut Biasin, rival AC Milan itu selama ini sudah terlalu mengandalkan Lukaku. Sehingga, kerap kali suplai bola lebih fokus mengalir ke eks Manchester United tersebut ketimbang ke pemain lain.

Terlepas dari hal di atas, Inter Milan beruntung masih bisa bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan perolehan 36 poin. Mereka terpaut satu poin dari AC Milan di puncak (37 poin).

Inter MilanAntonio ConteRomelu LukakuSampdoriaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini