x

Manchester United Selalu Sial di 4 Semifinal Turnamen Terakhir

Kamis, 7 Januari 2021 15:46 WIB
Editor: Isman Fadil
Manchester United dikalahkan Manchester City di semifinal Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terus merasakan buah pahit di partai semifinal setelah kalah 0-2 dari Manchester City dalam ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (07/01/21) dini hari WIB.

Gol dari John Stones dan Fernandinho membuat Setan Merah kehilangan salah satu gelar di musim 2020/2021. Manchester United melewatkan kesempatan untuk memenangkan gelar pertama mereka di bawah Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu pun mengungkapkan kekecewaannya usai laga.

Dalam dua tahun terakhir, Manchester United takluk dalam 4 pertandingan berturut-turut di semifinal. Musim lalu, Paul Pogba dan kolega juga tersingkir oleh Manchester City daalam partai semifinal Piala Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Bedanya pada musim 2019/2020, babak semifinal Piala Liga Inggris berlangsung dengan sistem format home and away. Musim ini, semifinal Piala Liga Inggris hanya berlangsung satu pertemuan.

Kala itu, Manchester City menang 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. Lalu pada pertemuan kedua, Setan Merah membalas dengan meraih kemenangan 1-0 di Etihad Stadium, namun kalah agregat 1-3.

Pada musim lalu juga, Manchester United dikalahkan Chelsea 1-3 di semifinal Piala FA. Padahal, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer selalu menang melawan The Blues di kandang dan tandang dalam ajang Liga Inggris.

Mimpi buruk Manchester United musim 2019/2020 berlanjut di semifinal Liga Europa. Saat itu, Setan Merah takluk dari Sevilla.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United unggul terlebih dahulu melalui Bruno Fernandes pada menit ke-9. Namun, Sevilla sukses membalikan keadaan lewat gol Suso dan luuk de Jong. Hasil itu, membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu tanpa gelar di musim lalu.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPiala Liga InggrisLiga Inggris

Berita Terkini