x

Dikalahkan Man City, Paul Pogba Bongkar Kondisi Kamar Ganti Man United

Jumat, 8 Januari 2021 00:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Paul Pogba membongkar kondisi kamar ganti Manchester United usai mereka dikalahkan oleh Manchester City di laga semifinal Carabao Cup 2020/21, Kamis (7/1/2021).

INDOSPORT.COMPaul Pogba membongkar kondisi kamar ganti Manchester United usai mereka dikalahkan oleh Manchester City di laga semifinal Carabao Cup 2020/21, Kamis (7/1/2021) kemarin.

Laga semifinal antara Manchester United vs Manchester City di ajang Carabao Cup 2020/21 bertajuk Derby Manchester tersebut berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

John Stones dan Fernandinho menjadi pahlawan kemenangan tim tamu usai gol yang mereka cetak berhasil mengantarkan Man City sekali lagi tampil di final Carabao Cup atau yang juga lazim dikenal sebagai Piala Liga Inggris.

Usai pertandingan tersebut, Paul Pogba menyatakan jika semua punggawa Man United yang ada saat itu merasa sangat kecewa dan terganggu dengan penampilan kurang memuaskan mereka kala menjamu Man City.

“Tentu saja para pemain merasa kecewa. Lagi pula ini bukan merupakan kekalahan pertama kami atas Manchester City di Old Trafford,” ujar Paul Pogba pada MUTV.

“Kami sangat kecewa dengan hasil yang ada. Terutama 2 gol Man City yang tercipta semuanya berasal dari situasi bola mati.”

“Saya dan semua punggawa Man United merasa terganggu atas kekalahan yang kami terima ini. Kami harus bisa tampil lebih baik lagi di masa depan.”

Baca Juga
Baca Juga

Wajar saja jika kondisi kamar ganti Man United menjadi kian panas usai hasil negatif yang mereka terima dari Man City. Pasalnya, mereka memiliki beberapa peluang yang gagal diselesaikan menjadi gol menyusul tumpulnya Martial di lini depan.

Kekalahan atas Manchester City di semifinal Carabao Cup 2020/21 kemarin merupakan kekalahan ke-4 Ole Gunnar Solskjaer di semifinal sejak dirinya ditunjuk sebagai pelatih Man United.

 
Manchester UnitedManchester CityPaul PogbaPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao CupBerita Liga Inggris

Berita Terkini