x

Latihan Bareng Tim Senior, Lampard Siap Beri Debut 5 Wonderkid Chelsea

Jumat, 8 Januari 2021 23:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Sudah mengikuti latihan dengan tim senior, Frank Lampard kabarnya siap untuk segera memberikan debut pada 5 bintang muda Chelsea.

INDOSPORT.COM – Sudah mengikuti latihan dengan tim senior, Frank Lampard kabarnya siap untuk segera memberikan debut pada 5 bintang muda Chelsea.

Lima bintang muda tersebut adalah jebolan akademi Chelsea dan kemungkinan besar bakal diturunkan oleh Frank Lampard dalam laga kontra Morecambe di ajang Piala FA babak ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika kelima wonderkid tersebut adalah Tino Anjorin, Lewis Bate, Henry Lawrence, Tino Livramento, dan Jude Soonsup-Bell.

Kelima wonderkid itu bukanlah pemain muda dengan kualitas kaleng-kaleng. Mereka memiliki catatan apik yang membuat kelimanya layak dinobatkan sebagai bintang muda terbaik yang berhasil diterlurkan oleh akademi Chelsea musim ini.

Soonsup-Bell yang masih berusia 16 tahun dikenal sebagai pencetak gol ulung. Musim lalu dirinya berhasil mencetak 26 gol dari 17 penampilan. Sementara musim ini dirinya sukses menceploskan 11 gol dari 9 pertandingan bersama Chelsea U-18.

Di sisi lain, Livramento yang berposisi sebagai bek sayap kanan memang telah lama mencuri perhatian para pandit sepakbola Inggris. Dengan absennya Reece James karena cedera, dirinya diprediksi bakal bermain di laga kontra Morecambe besok Minggu (10/1/2021).

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya dua pemain tersebut, Lawrence, Bate, dan Anjorin memiliki kans besar dan berpotensi untuk menjadi the next big thing bagi Chelsea di masa mendatang.

Khusus untuk Anjorin, sang bintang muda ini telah mencuri perhatian publik pecinta sepakbola menyusul penampilan apiknya kala Chelsea bertemu dengan Krasnodar di ajang Liga Champions 2020/21 beberapa waktu yang lalu.

 
ChelseaFrank LampardLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini