x

Man City Sesumbar Sudah Menangkan Perebutan Dapatkan Lionel Messi

Jumat, 8 Januari 2021 10:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, sesumbar bahwa mereka telah memenangkan perebutan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Selain Manchester City, klub Ligue 1 Prancis, PSG dan sejumlah tim MLS juga ngotot ingin mendapatkan jasa Lionel Messi setelah kontraknya di Barcelona bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari sportsmole, Manchester City cukup percaya diri memenangkan persaingan karena adanya sosok Pep Guardiola dan rekan setim Messi di Argetina yakni Sergio Aguero.

Belum lama ini, City juga dilaporkan akan memotong gaji Kevin de Bruyne agar memiliki uang yang cukup guna merekrut Lionel Messi.

Manchester City menjadi klub selain PSG yang menyatakan kesanggupan membayar gaji pemain peraih enam kali Ballon d'Or itu sebesar 500 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Lionel Messi ingin hengkang dari Camp Nou karena kegagalan Blaugarana dalam bersaing di Liga Champions dan kekecewaan kepada dewan klub.

Akan tetapi, Lionel Messi sempat menyatakan ingin fokus dengan Barcelona untuk menyelesaikan seluruh kompetisi musim ini. Ia juga perlahan mulai menunjukan ketajaman di LaLiga Spanyol, setelah baru saja melejit ke posisi puncak daftar top skor.

Manchester CityBarcelonaLionel MessiPep GuardiolaLiga Inggris

Berita Terkini