x

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match RB Leipzig vs Borussia Dortmund

Sabtu, 9 Januari 2021 07:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match RB Leipzig vs Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke15 hari ini, di mana ada big match antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund.

Bermain di kandang sendiri, RB Leipzig cukup percaya diri untuk bisa mengalahkan Borussia Dortmund. Apalagi mereka baru saja gembira dengan kekalahan Bayern Munchen di laga pekan ke-15 Bundesliga Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Sabtu (09/01/2021) dini hari tadi, Bayern Munchen secara mengejutkan kalah dengan skor 2-3 oleh tuan rumah Borussia Monchengladbach.

Hasil itu membuat posisi Bayern Munchen di puncak klasemen bisa lengser bila RB Leipzig bisa memperoleh kemenangan atas Dortmund. Sementara itu di laga lainnya ada duel yang tidak kalah seru antara Bayer Leverkusen vs Werder Bremen.

Bermain di markas sendiri menjadi kesempatan emas Leverkusen untuk meraih poin sempurna. Apalagi mereka kini duduk di peringkat ketiga klasemen dan hanya memiliki selisih tiga poin dari RB Leipzig.

Selain itu pada malam nanti ada laga seru antara Union Berlin vs Wolfsburg. Kedua tim saat ini sedang bersaing untuk memperebutkan posisi lima besar.

Union Berlin kini berada di posisi kelima klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi 24 poin dari 14 laga. Namun posisinya tidak aman karena Wolfsburg menempel ketat di posisi keenam dengan poin sama.

Baca Juga
Baca Juga

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini:

Sabtu (09/01/2021)

Bayer Leverkusen vs Werder Bremen, pukul 21.30 WIB

Freiburg vs Koln, pukul 21.30 WIB

Union Berlin vs Wolfsburg, pukul 21.30 WIB

Schalke 04 vs Hoffenheim, pukul 21.30 WIB

Mainz 05 vs Eintracht Frankfurt, pukul 21.30 WIB

Minggu (10/01/2021)

RB Leipzig vs Borussia Dortmund, pukul 00.30 dini hari WIB.

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundBayer LeverkusenRB LeipzigBola InternasionalJadwal Pertandingan

Berita Terkini