x

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Arsenal vs Newcastle United

Sabtu, 9 Januari 2021 23:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut link live streaming pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Arsenal vs Newcastle United, pada Minggu (10/1/2021) pukul 00:30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Arsenal vs Newcastle United, pada Minggu (10/1/2021) pukul 00:30 dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal selaku sang tuan rumah akan menatap laga ini penuh percaya diri dan memiliki modal apik untuk kembali melanjutkan tren positifnya.

Meski sempat kesulitan, namun nyatanya tim asuhan Mikel Arteta itu mampu bangkit dan meraih tiga kemenangan di pertandingan terakhirnya di panggung Liga Primer Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Peluang Arsenal untuk meraih kemenangan di kandang sendiri juga semakin terbuka lebar. Pasalnya, Newcastle United sendiri tengah berada di performa terburuknya.

Tercatat, tim yang dinaungi oleh Steve Bruce ini gagal menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi yang diikutinya. Bahkan, The Magpies juga tidak mampu mencetak gol dalam separuh laga diantaranya.

Tentunya hal ini memberikan kesempatan lebar bagi The Gunners untuk meraih kemenangan, serta kembali mengulangi prestasinya sebagai juara Piala FA pada musim lalu.

Pada musim lalu, Arsenal mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di babak final Piala FA pada Agustus 2020. Kemenangan ini juga membuat mereka menyabet trofi juara ke-14 dan menjadi tim paling banyak memenangi kompetisi level nasional tertua di dunia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Piala FA antara Arsenal vs Newcastle United, pada Minggu (10/1/2021) pukul 00:30 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

ArsenalNewcastle UnitedMikel ArtetaPiala FALiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini