x

Jadwal Uji Coba di Spanyol Berantakan, Timnas U-19 Kembali Ambil Langkah Ini

Sabtu, 9 Januari 2021 13:37 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - TC atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 telah memasuki pekan kedua di Spanyol. Pasukan Garuda Nusantara terus mengasah kemampuan dibawah arahan Pelatih Shin Tae-yong.

Tak hanya latihan, David Maulana dkk. sebetulnya sudah memiliki jadwal pertandingan uji coba di sana. Namun urung terlaksana karena alasan yang kurang jelas. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu tim pelatih kembali akan menggelar internal game, sambil menunggu kabar terbaru. Ini kali keduanya tim pelatih menggelar laga internal, setelah sebelumnya digelar pada Senin (04/01/21) yang lalu.

"Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game besok karena kami belum dapat menjalani uji coba," kata Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini Timnas U-19 melewati tiga laga uji coba yang sudah dirancang. Pertandingan tersebut adalah melawan Gimnastic Tarragona (03/01/21), Lleida Esportiu U-19 (05/01/21), dan Gimnastic Tarragona (07/01/21).

Timnas U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.
  

SpanyolPSSIPiala Asia U-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini