x

Akhiri 30 Laga Tak Pernah Menang, Schalke Bantai Penghancur Bayern Munchen

Minggu, 10 Januari 2021 00:04 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Schalke 04 akhirnya sukses mengakhiri rentetan 30 laga tak pernah menang di Bundesliga Jerman dengan membantai tim penghancur Bayern Munchen.

Sebuah rekor mengerikan ditorehkan oleh Schalke 04 di Bundesliga Jerman, yaitu tak pernah menang dalam 30 laga terakhir. Kemenangan terakhir dirasakan Schalke terjadi pada Januari tahun lalu saat melawan Borussia Monchengladbach.

Selepas itu, Schalke terus alami nasib sial dengan tak pernah menang sampai pekan lalu tatkala jumpa Hertha Berlin. Schalke pun dihadapkan pada kemungkinan menyamai pencapaian terburuk tim Jerman tak pernah menang yang dirasakan Tasmania Berlin pada 1965/66.

Baca Juga
Baca Juga

Klub divisi kelima Jerman itu mencatatkan rekor buruk tak pernah menang dalam 31 pertandingan. Beruntung di laga ke-31, Schalke akhirnya bisa memutus rentetan hasil minor itu dengan sebuah kemenangan.

Luar biasanya, kemenangan itu diraih dengan cara sensasional. Yaitu, membantai Hoffenheim yang sebenarnya merupakan tim penghancur Bayern Munchen.

Sebagai informasi, hanya Hoffenheim saja yang mampu membantai Bayern Munchen dengan skor 4-1 pada spieltag kedua musim ini. Siapa sangka, tim penghancur Bayern Munchen, malah dibantai balik oleh tim yang tak pernah menang dalam 30 laga, Schalke.

Baca Juga
Baca Juga

Hattrick dari Matthew Hoppe dan sebiji gol Amine Harit sukses mengunci kemenangan Schalke atas Hoffenheim dengan skor 4-0. Sayang meski sudah berhasil mengakhiri rekor tak pernah menang, Schalke masih tertahan di zona degradasi, tepatnya tempat ke-17 dengan 7 poin.

Bundesliga JermanBayern MunchenSchalke 04HoffenheimBola Internasional

Berita Terkini