x

AS Roma vs Inter Milan: I Giallorossi Akui Bakal Sulit Raih Kemenangan

Minggu, 10 Januari 2021 03:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
AS Roma vs Inter Milan: I Giallorossi Akui Bakal Sulit Raih Kemenangan

INDOSPORT.COM – Jelang partai big match Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan pada Minggu (10/01/21) sore WIB, pelatih I Giallorossi akui bakal sulit raih kemenangan dari sang tamu.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Italia 20/21, tuan rumah AS Roma bertekad raih kemenangan sekaligus memperbesar peluang mereka meraih gelar juara musim ini.

Menghadapi Inter Milan yang berada di tempat kedua, peluang AS Roma raih tiga angka terbilang cukup terbuka lebar. Apalagi, skuad arahan Paulo Fonseca tersebut sedang dalam kondisi on fire usai raih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil tersebut, AS Roma kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dan hanya berjarak tiga angka dari Inter Milan yang menempati urutan kedua. Sehingga jika Serigala Ibukota bisa menang di laga nanti, mereka pun bakal mengkudeta Nerazzurri di posisi runner up.

Jelang partai AS Roma vs Inter Milan, pelatih Paulo Fonseca pun berikan komentar dan menyebut jika sang tamu di pertandingan nanti merupakan tim kuat dan memiliki skuad mumpuni.

Bahkan, mantan juru latih Shakhtar Donetsk ini merasa pesimis dapat mengalahkan Inter Milan. Meski begitu, dirinya tetap berharap para punggawa AS Roma bisa bermain secara maksimal.

“Inter memiliki pemain hebat dengan identitas kuat. Sangat mudah memahami bagaimana gaya permainannya, tapi sulit untuk menghadapi mereka,”ucap Fonseca dinukil dari laman FootballItalia.

"Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami tidak boleh membuat kesalahan, kami harus solid di lini belakang dan memiliki kepercayaan diri saat menguasai bola,” tambahnya.

Sementara itu di kubu Inter Milan, tim tamu tampaknya sedang dalam kondisi terpukul setelah di pertandingan terakhir kalah dari klub papan tengah, Sampdoria.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut pun membuat Inter Milan gagal mengkudeta posisi AC Milan, padahal di pekan yang sama I Rossoneri baru saja menelan kekalahan telak 1-3 dari Juventus.

Inter MilanAS RomaLiga ItaliaPaulo FonsecaBerita Liga Italia

Berita Terkini