x

Berkat Mauricio Pochettino, Juventus Bisa Datangkan Megabintang PSG

Minggu, 10 Januari 2021 11:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan berpotensi memboyong megabintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (kanan), lantaran Mauricio Pochettino sudah jadi pelatih mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan berpotensi memboyong salah satu megabintang Paris Saint-Germain ini lantaran Mauricio Pochettino sudah jadi pelatih klub Prancis tersebut.

Kedatangan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru PSG jelas membawa banyak perubahan di skuat Les Parisiens tersebut, seperti para pemain yang ia pilih untuk menjadi andalan.

Usai pertandingan imbang 1-1 melawan Saint-Etienne, Pochettino sendiri langsung memberi kritikan kepada Kylian Mbappe yang ia anggap masih kurang ganas sebagai seorang striker.

Baca Juga
Baca Juga

Meski setelah mereka menang besar 3-0 lawan Brest, sang pelatih mulai memuji Mbappe, tapi beberapa media mulai melihat ada 'ancaman' yang bisa diberikan Pochettino ke pemain PSG lainnya.

Sosok tersebut adalah Angel Di Maria, yang selama ini cukup sukses berkarir di Parc des Princes bersama Thomas Tuchel. Ia diyakini bakal kesulitan melanjutkan karir di PSG usai kedatangan Pochettino.

Sebab, dari laga melawan Saint-Etienne dan Brest, Di Maria tidak pernah dimainkan 90 menit meski selalu menjadi starter.

Melansir dari Juve FC, hal ini lantas dikabarkan membuat raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, mengincarnya di bursa transfer musim panas 2021. Mereka punya rencana tersebut usai melihat situasi Di Maria.

Baca Juga
Baca Juga

Ada kemungkinan, eks Real Madrid itu memang tidak akan didepak pada Januari 2021. Namun, jika situasinya bertambah buruk, atau dirinya semakin tersingkir, maka Juventus siap gerak cepat menampungnya.

Apalagi, klub Turin itu juga memiliki Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan rekannya di Real Madrid. Hal ini diyakini bisa membuat Di Maria berminat untuk mencoba peruntungannya di Serie A Liga Italia.

Bursa TransferCristiano RonaldoParis Saint-GermainJuventusAngel di MariaMauricio PochettinoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini