x

Legenda AS Roma Mendekat ke Klub Malaysia, Latih Pemain Indonesia?

Minggu, 10 Januari 2021 18:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Legenda AS Roma Mendekat ke Klub Malaysia, Latih Pemain Indonesia?

INDOSPORT.COM - Legenda AS Roma bernama Christian Panucci dikabarkan akan segera merapat ke klub Liga Super Malaysia 2021 yakni Kelantang FA. 

Dilansir dari koolfm, Christian Panucci dilaporkan telah setuju menjadi pelatih kepala baru Kelantan FA dan akan segera diresmikan oleh pihak klub.

Baca Juga
Baca Juga

Twitter Berita Bola Kelantan, juga baru saja mengunggah foto Christian Panucci ketika masih aktif sebagai pemain sepak bola profesional di AS Roma. Kedatangan Christian Panucci sudah tidak sabar disambut oleh para penggemar.

"Christian Panucci (Defend) bakal bersama #Trw2021. Beliau akan mengisi kekosongan kerusi panas Ketua Jurulatih pasukan merah putih," tulis Twitter Berita Bola Kelantan.

Diketahui, saat masih aktif sebagai pemain, Christian Panucci merupakan salah satu bek tangguh yang pernah dimiliki timnas Italia dan AS Roma. Ia juga pernah membela sejumlah klub besar Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Chelsea, AS Monaco, hingga Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Selain pelatih, Kelantan FA juga dikabarkan masih membidik beberapa pemain baru agar bisa bersaing di Liga Super Malaysia musim 2021. Untuk mengisi slot pemain ASEAN, kemungkinan mereka mengincar pemain dari Indonesia.

Apalagi kompetisi Liga 1 yang masih belum ada kejelasan membuat beberapa pemain Indonesia hengkang ke klub Malaysia. Sudah ada dua pemain yang memutuskan pindah ke Negeri Jiran seperti Ryuji Utomo Prabowo ke Penang FC dan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Ta'zim (JDT).

AS RomaRyuji Utomo PrabowoLiga Super MalaysiaBola InternasionalKelantan FALiga 1Syahrian Abimanyu

Berita Terkini