x

Duh, Ozil Ditolak Tim Gurem yang Dibantai Tottenham Hotspur

Senin, 11 Januari 2021 12:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Duh, Ozil Ditolak Tim Gurem yang Dibantai Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.C0M - Tim yang baru saja dihajar Tottenham Hotspur di Piala FA dengan skor 0-5 yaitu Marine FC mengklaim menolak bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Di Twitter, Marine FC mengatakan kalau pihaknya ditawari oleh manajemen Arsenal supaya mau meminjam Mesut Ozil demi bisa mengalahkan Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi tawaran untuk meminjam Mesut Ozil ditolak mentah-mentah oleh Marine FC karena bangku cadangannya telah penuh.

"Pada hari Jumat Arsenal menawari kami Ozil dengan status pinjaman untuk membantu kami mengalahkan Tottenham. Maaf, sayangnya bangku kami sudah penuh," tulis Twitter Marine FC dengan emoticon tertawa.

Tanpa adanya Mesut Ozil, Marine FC akhirnya dihajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-5 di Marine Travel Arena, Merseyside, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal saat itu Spurs bermain dengan sejumlah pemain pelapis seperti mengistirahatkan Harry Kane dan Son Heung-min. Namun ada pemain seperti Dele Alli, Ben Davies, Toby Alderweireld, hingga Lucas Moura tetap diturunkan sejak awal laga.

Kemudian Gareth Bale dan Sergio Reguilon terlihat masuk pada babak kedua. Lima gol dari Tottenham ke gawang Marine FC dicetak oleh Lucas Moura dan Alfie Devine serta hattrick dari Vinicius.

ArsenalMesut OzilTottenham HotspurPiala FATwitterLiga Inggris

Berita Terkini