x

Hasil Pertandingan Piala FA Marine vs Tottenham Hotspur: Spurs Sungguh Tega

Senin, 11 Januari 2021 01:48 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dengan teganya membantai tim divisi 8 Liga Inggris, Marine dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA di Rossett Park.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Tottenham Hotspur langsung mendapatkan peluang pertama melalui Dele Alli yang masih bisa diamankan Passant. Namun peluang berikutnya langsung menjadi gol setelah Carlos Vinicius membobol jala Marine di menit 24.

Hanya 6 menit berselang, Vinicius Kembali menambah mimpi buruk Marine pada menit 30. Seterusnya, benar-benar menjadi malapetaka bagi Marine karena serangan Tottenham makin membabi buta.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya, Lucas Moura menambah keunggulan pada menit 32 sehingga skor menjadi 3-0 bagi Tottenham Hotspur. Hanya 5 menit berselang, Vinicius mencetak hattrick sekaligus membuat Tottenham unggul 4-0 pada menit 37.

Marine pun seketika jadi kebingungan karena seperti tak bisa memberikan perlawanan berarti pada Tottenham Hotspur. Babak pertama pun berakhir dengan skor 4-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Marine pun mencoba untuk keluar menyerang yang dipimpin oleh Hmami. Berbagai upaya dan peluang pun berhasil didapatkan Marine, tapi Tottenham punya Joe Hart yang sarat pengalaman dan terlalu Tangguh untuk dibobol.

Baca Juga
Baca Juga

Keasyikan menyerang, Marine malah kecolongan pada menit ke-60 setelah Devine sukses mencetak gol kelima bagi Spurs. Marine pun mencoba bangkit meski sudah tertinggal 0-5 dari Tottenham Hotspur dengan pelan-pelan membangun serangan.

Berbagai upaya coba diusahakan oleh Marine, tapi apa daya klub divisi kedelapan Liga Inggris itu harus menerima nasib dibantai 0-5 oleh Tottenham Hotspur. Sebuah pembantaian yang sungguh tega mengingat Marine ini klub divisi kedelapan dan jelas bukan tandingan Spurs sejatinya.

Susunan Pemain

Marine: Bayleigh Passant, Josh Solomon-Davies, James Joyce, Anthony Miley, David Raven, Neil Kengni, Josh Hmami, Niall Cummins (captain), James Barrigan, Adam Hughes, James Devine.

Tottenham Hotspur: Joe Hart, Matt Doherty, Toby Alderweireld, Joe Rodon, Ben Davies (captain), Moussa Sissoko, Harvey White, Gedson Fernandes, Dele Alli, Lucas Moura, Carlos Vinicius.

Tottenham HotspurPiala FABola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini