x

Liga 1 Tak Jelas, Pelatih PSM Makassar 'Kabur' ke Liga Malaysia

Senin, 11 Januari 2021 18:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bojan Hodak saat sesi jumpa pers bersama PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak dilaporkan telah sepakat untuk melatih klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FC untuk musim 2021. Pria asal Kroasia itu diketahui tak lagi punya ikatan kerja sama dengan PSM sehingga memilih hijrah ke liga tetangga.

Berdasarkan laporan New Straits Times, Bojan sudah tiba di Malaysia dan sedang menjalani karantina di hotel. Ia diharapkan sudah bisa memimpin latihan tim pada 15 Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami senang Bojan Hodak ikut bergabung dengan kami," tutur CEO Kuala Lumpur FC, Stanley Bernard.

Kuala Lumpur FC percaya kehadiran Bojan Hodak akan mengembalikan kejayaan klub. Pria 49 tahun itu punya banyak pengalaman karena telah menangani sejumlah klub Malaysia seperti Kelantan (raih gelar juara yakni liga, FA Cup dan Malaysia Cup), Johor Darul Takzim (juara liga) dan juara Piala AFF U-19 2018 bersama Timnas Malaysia U-19.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, kontrak Bojan Hodak bersama PSM Makassar telah berakhir. Begitu mendapat tawaran dari Kuala Lumpur FC, dirinya pun langsung tertarik dengan program klub tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika Stanley menelepon dan menawari saya pekerjaan itu, saya menerimanya setelah dia memberi tahu saya tentang rencana Kuala Lumpur untuk masa depan," kata Bojan Hodak.

"Selama dua bulan terakhir, saya mendapat beberapa tawaran, tetapi semuanya melambat karena masalah Covid-19".

"Malaysia adalah rumah kedua saya, jadi saya senang bisa kembali dan bertemu teman-teman dan berada di lapangan lagi," pungkasnya.

PSM MakassarBola InternasionalLiga IndonesiaLiga MalaysiaKuala Lumpur FABojan Hodak

Berita Terkini