x

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Inter Milan

Rabu, 13 Januari 2021 20:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 antara tuan rumah Fiorentina vs Inter Milan.

Live streaming pertandingan Coppa Italia antara Fiorentina vs Inter Milan bisa disaksikan melalui TVRI pada Rabu (13/1/21) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Kubu tuan rumah mengusung misi balas dendam. Pasalnya, laga ini menjadi partai ulangan musim lalu di mana Inter Milan yang bermain sebagai tuan rumah sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Tidak hanya itu, di kompetisi Serie A Italia musim ini, Inter Milan juga berhasil mengalahkan La Viola dengan skor 4-3 pada pekan kedua lalu di Giuseppe Meazza.

Tentu hasil tersebut membuat Fiorentina ingin balas dendam, apalagi mereka berkesempatan bermain di kandang sendiri yakni Stadio Artemio Franchi.

Pasukan Cesare Prandelli juga tengah mendapatkan aura positif setelah pekan lalu menang atas Cagliari dengan skor 1-0. Berbeda dengan Inter Milan yang pekan lalu justru ditahan imbang AS Roma dengan skor 2-2.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Fiorentina (3-5-2): Terracciano; Milenkovic, Martinez Quarta, Caceres; Venuti, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Vlahovic.

Inter Milan (3-4-2-1): Radu; Skriniar, Ranocchia, Kolarov; Young, Sensi, Gagliardini, Darmian; Perisic, Eriksen; Sanchez.

Link Live Streaming Coppa Italia: Fiorentina vs Inter Milan:

TVRI (Klik di sini).

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteFiorentinaCoppa ItaliaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini