x

Luka Modric Beri Isyarat Perpanjang Kontak di Real Madrid

Kamis, 14 Januari 2021 14:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Luka Modric memamerkan Ballon d'Or yang ia raih

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, memberi isyarat bahwa dia segera memperbarui kontraknya di Real Madrid.

Pemain 35 tahun itu masih dianggap sebagai figur yang sangat penting dan sangat dihormati di skuat Los Blancos. Tercatat, dia hanya sekali absen dari 18 laga yang dimainkan Madrid di LaLiga musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kontranya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Hal ini membuat masa depannya di Santiago Bernabeu pun selalu dipertanyakan.

Sebelumnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga sudah berulang kali mendesak klub untuk segera memberikan kontrak baru pada Luka Modric. Selain itu, dia juga meminta kejelasan soal masa depan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez.

Modric pun kini mulai angkat bicara terkait nasibnya di ibu kota Spanyol. Dalam wawancara terbaru, dia mengatakan ngeosiasi perpanjangan kontrak sedang berlangsung dan mengarah ke hal positif.

“Saya sedang berbicara dengan (Real Madrid) dan perpanjangan (kontrak) saya berjalan ke arah yang benar,” kata Modric dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Saya senang dengan apa yang terjadi, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak.”

Dengan usianya yang hampir mencapai akhir kariernya,  Modrid juga menekankan bahwa dirinya tetap mampu bersaing di level elite berkat latihan keras.

"Saya tidak mengubah apa pun, secara spesifik. Saya terus berkerja di luar sesi latihan, saya punya keinginan kuat untuk bersaing. Tidak ada masalah sama sekali.”

“Anda tidak harus melihat usia, Anda harus membuktikan diri di lapangan. "Itulah yang saya coba lakukan. Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa,” tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemenang Ballon d’Or 2018 itu merupakan gelandang Madrid yang mencetak lebih banyak gol, bila dibandingkan dengan Casemiro, Lucas Vazques dan Toni Kroos. 

Modric juga memainkan operan tersukses yang berakhir di sepertiga akhir (451) dari setiap gelandang Madrid musim ini.

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler