x

Persebaya Respons Ajakan Sriwijaya FC Adakan Laga Uji Coba di 'Stadion Baru'

Kamis, 14 Januari 2021 14:48 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Tampilan baru Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, merespons pinangan Sriwijaya FC mengenai ajakan menggelar pertandingan uji coba. Sekaligus mencoba lapangan baru Stadion Jakabaring, Palembang.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan belum ada komunikasi dari pihak Sriwijaya FC. Ia mengaku baru tahu dari rekan-rekan media.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya malah tahunya Persebaya diundang uji coba dari media. Kami juga belum dapat undangan resmi," kata Ram Surahman.

Selain itu kans Persebaya untuk ikut ambil bagian dipertandingkan uji coba tersebut kecil kemungkinan bisa terwujud. Sebab saat ini mayoritas pemain Bajul Ijo masih berada di kampung halaman masing-masing termasuk tim pelatih.

Kontrak tim pelatih dan pemain Persebaya juga belum diperpanjang manajemen lantaran belum ada kejelasan kompetisi Liga 1

"Kita masih menunggu jawaban dari rapat Exco nanti," lanjut pria asal Benjeng, Gresik itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Sriwijaya FC tak hanya mengundang Persebaya saja untuk menjajal lapangan baru di Stadion Jakabaring, Palembang. Mereka juga rencananya mengundang Persija Jakarta, PSS Sleman.

Pertandingan uji coba tersebut rencananya bakal berlangsung pada Maret nanti. Kabar mengenai rencana menggelar pertandingan uji coba itu sendiri, sebelumnya disampaikan manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Persebaya SurabayaSriwijaya FCJakabaringLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini