x

Resmi! Manchester United Lepas Bek Mereka ke Raksasa Liga Jerman

Kamis, 14 Januari 2021 02:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Timothy Fosu-Mensah (Manchester United) saat duel dengan Marcos Alonso (Chelsea) di Semi Final Piala FA.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United resmi melepas salah satu bek muda mereka, Timothy Fosu-Mensah ke klub Jerman pada bursa transfer Januari ini.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa bek berusia 23 tahun itu akan dilepas secara permanen ke Bayer Leverkusen dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Lebih lanjut dijelaskan, pemain yang pernah memperkuat Fulham ini bakal mendapat kontrak bersama Leverkusen selama tiga musim atau hingga tahun 2024 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

“Bek Manchester United, Tim Fosu-Mensah telah menyelesaikan kepindahan secara permanen ke Bayer Leverkusen dengan biaya yang tidak diungkapkan,” tulis keterangan klub.

“Pemain berusia 23 tahun itu akan memulai babak baru dalam karirnya di Bundesliga, setelah menyetujui persyaratan dan lulus tes medis dengan tim yang menduduki peringkat tiga klasemen itu,” tambah keterangannya.

Sebelum resmi hengkang ke Bayern Leverkusen, Timothy Fosu-Mensah memang sudah jarang mendapat kesempatan tampil bersama Manchester United.

Bahkan di musim 20/21 ini, jebolan akademi Ajax itu baru tiga kali bermain di semua kompetisi dengan durasi bermain hanya 108 menit.

Bersama Bayer Leverkusen nanti, Timothy Fosu-Mensah bakal bekerja sama dengan mantan juru latih Ajax, Peter Bosz yang merupakan pelatih utama Die Werkself musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Andai tak ada halangan, kemungkinan besar Timothy Fosu-Mensah bisa tampil bersama Leverkusen saat menghadapi Union Berlin di pertandingan pekan ke-16 Liga Jerman pada 15 Januari 2021 mendatang.

Manchester UnitedBayer LeverkusenTimothy Fosu-MensahLiga InggrisLiga JermanBerita Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler