x

Syahrian Abimanyu Dirumorkan Dipinjamkan ke Newcastle Jets

Kamis, 14 Januari 2021 20:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Syahrian Abimanyu Dirumorkan Dipinjamkan ke Newcastle Jets.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, dirumorkan bakal dipinjamkan oleh Johor Darul Ta'zim (JDT) ke klub asal Australia, Newcastle Jets.

Kabar tersebut pertama kali datang dari akun Twitter Australia bernama Soccer Stoppage Time yang mengklaim kalau JDT akan memberikan bantuan kepada Newcastle Jets untuk meminjamkan tenaga Syahrian Abimanyu.

Baca Juga
Baca Juga

"JDT memberikan bantuan kepada Newcastle Jets dengan meminjamkan dua pemain klub pada bursa transfer selanjutnya. Syahrian Abimanyu dan Liridon," tulis Soccer Stoppage Time.

Mantan pemain Madura United, itu kini sudah menjadi milik klub raksasa Liga Super Malaysia, JDT. Ia dikontrak  dengan ikatan kontrak jangka panjang sejak Rabu (23/12/2020) lalu.

Tentu Syahrian Abimanyu bakal memperoleh pengalaman luar biasa bila benar-benar dipinjamkan ke Newcastle Jets. Pasalnya klub tersebut kini bermain di A-League Australia atau kasta tertinggi Liga Australia.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi A-League Australia musim 2021 baru saja berjalan selama dua pekan. Newcastle Jets kalah dalam dua laga secara beruntun dan harus terjebak di posisi juru kunci klasemen sementara.

Sementara itu, alasan JDT ingin meminjamkan Syahrian Abimanyu kemungkinan karena kuota pemain Asia Tenggara (ASEAN) sudah diisi oleh bek tangguh asal Singapura, Hariss Harun. Bila tidak dipinjamkan ke klub luar Malaysia, ia hanya akan bermain di JDT II.

AustraliaLiga Super MalaysiaNewcastle JetsBola InternasionalJohor Darul Ta'zimSyahrian Abimanyu

Berita Terkini