x

Terbuang dari Manchester United, Ighalo Mengaku Ingin ke Inter

Jumat, 15 Januari 2021 10:29 WIB
Editor: Coro Mountana
Terbuang dari Manchester United, Ighalo Mengaku Ingin ke Inter

INDOSPORT.COM – Setelah terbuang dari Manchester United, Odion Ighalo mengaku sangat ingin pergi ke Inter Miami sebagai destinasi klub berikutnya.

Odion Ighalo sedang berada di ambang pintu keluar Manchester United. Ighalo ternyata tak akan diperpanjang lagi masa peminjamannya sehingga akan dikembalikan pada Shanghai Shenhua pada akhir bulan ini.

Ighalo sebenarnya meski hanya menjadi pemain cadangan, sebenarnya ia tampil cukup baik Bersama Manchester United dengan torehan beberapa gol. Sayangnya, kedatangan Edinson Cavani di awal musim, membuat Ighalo pun tersingkir, bahkan dari tim cadangan sekalipun.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itulah yang membuat Ighalo terbuang dari Manchester United dan akan dikembalikan ke China. Namun Ighalo ternyata sudah punya rencana lain dengan tidak mau bermain di China lagi Bersama Shanghai Shenhua.

Ighalo sedang membuka kemungkinan dirinya pergi ke Amerika Serikat di mana kompetisi MLS lebih familiar baginya dibanding Liga China. Mengenai wacana ke Amerika Serikat, Ighalo pun menyebut dirinya sangat ingin pergi ke Inter Miami.

“Sebagai pemain yang sudah berpengalaman, pergi ke Amerika Serikat adalah pilihan dan jika kesempatan itu datang, saya akan ambil. Inter Miami milik David Beckham sedang berkembang pesat, jika ada kesempatan pindah ke sana, kenapa tidak?" kata Ighalo seperti yang dikutip dari ESPN.

Baca Juga
Baca Juga

Ighalo sangat tertarik untuk pergi ke Inter karena di sana sudah banyak pemain bintang seperti Gonzalo Higuain. Jadi, begitu dibuang Manchester United, Ighalo sudah bisa memulai hidup barunya yang berharap bakal diangkut Inter Miami.

Bursa TransferManchester UnitedOdion IghaloShanghai ShenhuaInter Miami

Berita Terkini