x

Hanya Inter Milan, Tim Italia yang Paling Mendekati Level Juventus Saat Ini

Minggu, 17 Januari 2021 08:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Jelang big match Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus pada Senin (18/01/21) mendatang, pelatih Antonio Conte sebut anak asuhnya yang paling bisa mendekati level sang juara bertahan ketimbang tim lain.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tim tuan rumah Inter Milan bertekad meraih kemenangan saat menjamu juara sembilan musim beruntun, Juventus.

Tambahan angka penuh sangat diharapkan Inter Milan, lantaran mereka saat ini sedang berjarak tiga poin dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hal tersebut tak bakal mudah didapat, lantaran Juventus yang berada di tempat keempat juga sedang mengincar kemenangan untuk bisa mendongkrak posisi mereka ke tiga besar.

Meski posisi Juventus saat ini berada dibawah Inter Milan, namun pelatih Antonio Conte tetap mewanti anak asuhnya untuk bermain tenang dan fokus meraih kemenangan. Apalagi lawan yang bakal dihadapi nanti, merupakan pemegang gelar juara sembilan kali beruntun.

"Juventus menjadi titik acuan bagi semua orang, karena mereka mendominasi di Italia dalam beberapa tahun terakhir. Ketika sebuah tim ingin memahami levelnya, pasti satu-satunya referensi di Italia adalah Juventus," ucap Conte dilansir Football Italia.

Meski mengakui kekuatan sang calon lawan, namun Conte optimis jika Inter Milan bisa memberikan perlawanan. Bahkan, mantan juru latih Chelsea tersebut menganggap bahwa hanya Inter Milan yang bisa menyamai level Juventus saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada tim di Italia yang dapat mengatakan mereka benar-benar mendekati jarak Juventus, tapi kami semakin dekat. Kami mendekati mereka musim lalu dan berharap kami bisa melakukan hal yang sama lagi,” tambahnya.

Inter MilanJuventusAntonio ConteLiga ItaliaInter Milan vs JuventusBerita Liga Italia

Berita Terkini