x

Rekap Pertandingan Liga Italia: Napoli Pesta, Inter Pecundangi Juventus

Senin, 18 Januari 2021 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada malam hingga dini hari (18/01/21) WIB tadi, mulai dari pesta gol Napoli hingga kemenangan Inter Milan atas Juventus.

Dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-18 semalam, terdapat tujuh partai panas nan sengit yang baru saja dimainkan. Sejumlah kejutan pun terjadi pasca pertandingan.

Dimulai dari laga yang menghadirkan banjir gol, yakni duel antara Napoli vs Fiorentina. Bertanding di stadion Diego Armando Maradona, tuan rumah Napoli berhasil mencukur sang tamu dengan setengah lusin gol tanpa balas.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan belum genap lima menit, Lorenzo Insigne sudah membawa Napoli unggul. Selepas gol tersebut, silih berganti para pemain Napoli mulai dari Diego Demme, Hirving Lozano, Piotr Zieliński dan Matteo Politano ikut catatkan nama mereka di papan skor.

Pesta gol juga terjadi di pertandingan antara tim papan bawah, Crotone yang berhasil mengalahkan  Benevento dengan skor telak 4-1. Striker Simeon Tochukwu Nwankwo jadi bintang di laga ini lewat dua gol lesakkannya.

Partai penutup Liga Italia pekan ke-18 malam tadi, menyajikan duel sengit bertajuk Derby Italia antara Inter Milan vs Juventus. Bertanding di stadio Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan mampu tampil perkasa dan dominan atas sang juara bertahan.

Hasilnya, Inter Milan sudah unggul lebih dulu lewat tandukan Arturo Vidal di menit ke-12’. Pertandingan pun dimenangkan Inter Milan dengan skor 2-0, setelah Nicolo Barella mampu memperbesar keunggulan tuan rumah di awal babak kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia pekan ke-18 malam hingga dini hari tadi (18/01/21):

Inter MilanJuventusNapoliLiga ItaliaHasil PertandinganInter Milan vs JuventusBerita Liga Italia

Berita Terkini