x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Makin Ganas, Harry Kane Pepet Mohamed Salah

Senin, 18 Januari 2021 08:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Selebrasi Harry Kane saat melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 hari ini, Senin (18/01/21), dengan Harry Kane secara perlahan mulai mengancam.

Hanya terdapat sedikit perubahan dalam daftar top skor sementara Liga Primer Inggris musim ini, yang menjadi pembeda ialah Harry Kane makin ancam dominasi Mohamed Salah selaku pemain tersubur hingga saat ini.

Satu gol yang diraih oleh Harry Kane pada menit ke-40 di laga kemenangan Tottenham Hotspur 3-1 atas Sheffield United pada Minggu (17/01/21), membuat ia kini mengantongi 12 gol selama musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jumlah total gol tersebut sama dengan yang diraih oleh rekan setimnya yakni Son Heung-min. Namun yang menjadi pembeda ialah Harry Kane memiliki jumlah assist yang lebih banyak yakni 11 dari rekannya asal Korea Selatan tersebut.

Catatan apik yang diraih oleh dua bintang Tottenham Hotspur tersebut pun tentunya kian mengancam posisi bintang Liverpool, Mohamed Salah yang masih menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak yakni 13.

Mohamed Salah gagal menambah pundi-pundi golnya setelah Liverpool harus rela ditahan imbang 0-0 atas Manchester United di laga yang berlangsung di Anfield.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar sementara top skor Liga Inggris 2020/21, Senin (18/01/21):

Mohamed SalahHarry KaneSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini