x

Keji! Kalah Main Mobile Legends, Eks Bek Timnas Indonesia Ini Pukul Pacar Hingga Gigi Rontok

Selasa, 19 Januari 2021 17:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Eks bek timnas Indonesia U-19 bernama Alvian Sanyi baru saja melakukan perbuatan keji usai kalah main game eSports, Mobile Legends.

Menurut keterangan tertulis polisi pada Selasa (19/1/2021), Alvian Sanyi melakukan tindakan penganiayaan kepada pacarnya bernama Rana Anjani yang berusia 27 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Tindakan penganiayaan itu dilakukan Alvian Sanyi di sebuah indekos kawasan Sunter Agung, Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/1/2021) lalu.

Motif tersangka yang kini masih berusia 21 tahun itu melakukan pemukulan karena emosi usai kalah bermain game eSports, Mobile Legends.

Kekalahan itu membuat dirinya diolok-olok temannya dan meluapkan emosi dengan melayangkan bodem mentah sebanyak enam kali ke bagian kepala dan wajah hingga gigi Rana Anjani rontok.

"Berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legend's dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini pemain jebolan Persipura Jayapura U-19 itu sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Utara demi penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku saat ini dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut," ucap AKBP Nasriadi menambahkan.

Persipura JayapuraTimnas IndonesiaPolisiLiga IndonesiaeSportsMobile Legends

Berita Terkini