x

Soal Kick Off Liga 1 2021, Begini Pendapat Bintang Andalan Persebaya

Kamis, 21 Januari 2021 06:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bintang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, mengungkapkan pendapatnya soal kickoff untuk musim baru pasca Liga 1 2020 resmi dihentikan oleh PSSI.

INDOSPORT.COM – Bintang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, mengungkapkan pendapatnya soal kickoff untuk musim baru pasca Liga 1 2020 resmi dihentikan oleh PSSI.

Kompetisi Liga 1 musim 2020 akhirnya resmi dihentikan. Kabar ini merupakan hasil rapat Exco PSSI yang berlangsung pada Rabu (20/01/21) secara virtual. Nah, setelah kompetisi tersebut dihentikan praktis saat ini semua klub tengah bersiap untuk melakoni kompetisi musim 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, pada saat rapat klub-klub dengan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) ada 3 usulan yang disampaikan oleh klub. Usulan itu mengenai jadwal kick off liga.

Ada yang mengusulkan kick off Maret sampai November, Juni sampai Desember, dan Agustus 2021. Disinggung soal kabar ini ke salah satu pemain Persebaya, Bayu Nugroho ternyata punya pendapat sendiri.

"Mungkin setidaknya satu bulan sebelumnya atau kalau lebih. Karena bisa lebih matang untuk persiapan," kata Bayu Nugroho pada Rabu (20/01/21) saat dihubungi Indosport.

Baca Juga
Baca Juga

Lanjut mantan pemain PSIS Semarang itu, alasan pendapat yang ia lontarkan dikarenakan sebagai pemain perlu melakukan beberapa persiapan. "Paling tidak persiapan timnya dulu yang cukup," sambung Bayu.

Sementara itu, beberapa saat yang lalu pelatih Persebaya Aji Santoso ketika ditanya hal yang sama berpendapat jika kick off Liga 1 dimulai setelah lebaran. "Kalau Maret saya pikir tidak mungkin karena waktunya mepet," kata Aji Santoso.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bayu NugrohoLiga 1 2020

Berita Terkini