x

Tak Ingin Kalah dari Egy, Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di FK Radnik Surdulica

Kamis, 21 Januari 2021 17:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Tak Ingin Kalah dari Egy, Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di FK Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM - Tidak ingin kalah dari Egy Maulana Vikri, bintang muda timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman baru saja unjuk gigi di FK Radnik Surdulica.

Diketahui, Egy Maulana Vikri baru saja membawa Lechia Gdansk menang telak 9-1 dalam laga uji coba kontra Olimpia Grudziadz pada selasa (19/1/2021) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga tersebut Egy Maulana Vikri menyumbang satu gol untuk Lechia Gdansk yang dicetak pada menit ke-28 dan satu assist di menit ke-37. 

Sehari berselang, giliran Witan Sulaeman menunjukan ketajamannya bersama klub Serbia,  FK Radnik Surdulica. Witan sukses menyumbang satu gol saat uji coba menghadapi klub Rusia, FC Khimki, di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021).

Pemain timnas Indonesia U-19 itu mencetak gol perdananya di FK Radnik Surdulica pada menit ke-88. Namun berbeda dengan Egy, tim Witan Sulaeman itu justru menelan kekalahan dengan skor 3-4. 

Baca Juga
Baca Juga

Witan Sulaeman sendiri belum tampil sekalipun di kompetisi Liga Serbia musim 2020-2021. Tentu dengan keberhasilanya mencetak gol, pelatih FK Radnik Surdulica, Slavoljub Dordevic, kemungkinan akan memberikan kesempatan bermain di putaran kedua nanti.

Witan Sulamenan diketahui juga baru saja sembuh dari sakit. Ia sempat absen mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Spanyol karena keadaan tubuhnya yang masih belum bugar.

Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskWitan SulaemanFK Radnic Surdulica

Berita Terkini

Berita Terpopuler