x

Dua Bintang Timnas Indonesia Cetak Gol di Eropa, Media Malaysia Takjub

Jumat, 22 Januari 2021 00:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Dua Bintang Timnas Indonesia Cetak Gol di Eropa, Media Malaysia Takjub.

INDOSPORT.COM - Dua bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman baru saja menunjukkan kualitasnya di klub mereka masing-masing.

Bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menyumbang satu gol dan satu assist dalam laga uji coba kontra Olimpia Grudziadz pada selaa (19/1/2021) lalu. Gol dari Egy itu membuat Lechia Gdansk menang telak dengan skor 9-1.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Twitter resmi Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri mencetak gol pada menit ke-28 dan satu assist di menit ke-37. Sementara itu, sehari berselang giliran Witan Sulaeman yang menunjukan kualitasnya bersama klub Serbia,  FK Radnik Surdulica.

Eks pemain PSIM Yogyakarta itu sukses menyumbang satu gol saat uji coba menghadapi klub Rusia, FC Khimki, di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021). Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-88.

Akan tetapi, gol itu tidak mampu membuat FK Radnik Surdulica memenangkan pertandingan karena ditekuk dengan skor 3-4 oleh FC Khimki. 

Kabar gemilangnya penampilan dua pemain muda timnas Indonesia itu kemudian tercium oleh media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut takjub dengan Egy dan Witan yang semakin berkembang di Eropa.

"Dua pemain muda Indonesia menunjukkan progres apik di Eropa. Setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol perdana untuk Lechia Gdansk, kini gantian Witan Sulaeman yang mencatatkan gol debut juga untuk FK Rudnik Surdulica," tulis Vocketfc.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, di kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia musim ini, Egy Maulana Vikri sudah diberikan kesempatan bermain bersama Lechia Gdansk sebanyak lima kali dengan total 62 menit.

Berbeda dengan Witan Sulaeman yang justru belum tampil sekalipun bersama FK Rudnik Surdulica di kompetisi Liga Serbia musim 2020-2021.

SerbiaPolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskWitan SulaemanFK Radnic Surdulica

Berita Terkini

Berita Terpopuler