x

Ingin Gantikan Lampard dengan Nagelsmann, Chelsea Harus Lakukan Hal Ini

Jumat, 22 Januari 2021 15:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Ingin datangkan Julian Nagelsmann untuk menggantikan Frank Lampard di kursi pelatih, Chelsea harus melakukan hal ini terlebih dahulu.

INDOSPORT.COM – Ingin datangkan Julian Nagelsmann untuk menggantikan Frank Lampard di kursi pelatih, Chelsea harus melakukan hal ini terlebih dahulu.

Posisi Frank Lampard di kursi pelatih Chelsea sekarang sedang berada di ujung tanduk. Performa buruk yang ia tampilkan membuat dirinya terancam dengan pemecatan yang telah ada di ujung mata.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Chelsea ingin menggantikan Frank Lampard dengan Julian Nagelsmann. Tetapi mereka harus menunggu hingga musim panas mendatang sebelum bisa mendatangkan pelatih RB Leipzig itu ke Stamford Bridge.

RB Leipzig yang saat ini duduk di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga Jerman menempel ketat Bayern Munchen di puncak klasemen dengan selisih 4 poin ini kabarnya tak akan melepaskan Nagelsmann di paruh musim seperti sekarang ini.

Mereka dikabarkan baru akan mau melepas Nagelsmann di musim panas nanti, setelah Bundesliga Jerman 2020/21 berakhir.

Kedatangan Nagelsmann sendiri tampaknya bisa terlaksana dengan baik mengingat Chelsea dan RB Lepizig diketahui memiliki hubungan yang cukup mesra.

Baca Juga
Baca Juga

Bukti kemesraan kedua tim tersebut bisa terlihat dari transfer Timo Werner dan Ethan Ampadu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Untuk mengantisipasi kepergian Julian Nagelsmann yang menjadi pilihan utama Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard, RB Lepizig dikabarkan telah mendekati Jesse Marsch, sosok pelatih RB Salzburg yang memiliki reputasi gemilang.

ChelseaFrank LampardLiga Primer InggrisRB LeipzigLiga InggrisJulian NagelsmannBerita Liga Inggris

Berita Terkini