x

Meski Bergaji Mahal, Leicester Optimis Datangkan Buangan Inter Milan

Sabtu, 23 Januari 2021 14:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Meskipun bergaji mahal, Leicester City optimistis bisa mendatangkan bintang buangan Inter Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Meskipun bergaji mahal, Leicester City optimistis bisa mendatangkan bintang buangan Inter Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Optimisme Leicester City untuk mendapatkan Christian Eriksen yang menjadi bintang buangan Inter Milan itu disampaikan langsung oleh pelatih mereka, Brendan Rodgers.

Baca Juga
Baca Juga

Brendan Rodgers menyatakan optimismenya untuk bisa mendatangkan Eriksen meskipun dirinya juga mengakui jika banderol yang terlalu mahal tentu saja akan membuat Leicester City mundur.

“Kami selalu optimis di sini, tetapi kami juga selalu berpegang teguh pada realitas yang ada,” ujar Brendan Rodgers dilansir dari Mirror.

“Jika kami bisa mendatangkan gelandang serang di bursa transfer musim dingin ini, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mengingat kami dipastikan telah kehilangan Dennis Praet yang harus absen hingga bulan April mendatang.”

Kabarnya Leicester sedang melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Inter Milan untuk bisa segera meresmikan kedatangan Christian Eriksen di jendela transfer ini.

Namun negosiasi tersebut tampaknya masih berhenti dikarenakan tuntutan gaji selangit yang diminta oleh Christian Eriksen pada Leicester City.

Bintang buangan Inter Milan itu diketahui meminta gaji sebesar 300 ribu euro per pekan sebagai syarat agar bisa bergabung bersama Leicester City dan ‘pulang’ ke Liga Inggris. Nominal tersebut terhitung sangat tinggi. Bahkan untuk pemain sekaliber Eriksen sekali pun.

Namun banyak pihak meyakini jika kedatangan Eriksen akan membuat daya gedor Leicester City bakal menjadi lebih menakutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Eriksen juga diyakini bisa membuat Leicester City bakal menghadirkan kejutan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Saat ini, Leicester City diketahui sedang berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 38 poin. Terpaut 2 poin dari Manchester United yang duduk di puncak klasemen.

Bursa TransferInter MilanBrendan RodgersLeicester CityChristian EriksenBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini