x

Pembayaran Macet, Inter Milan Terancam Kembalikan Achraf Hakimi ke Real Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 02:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Inter Milan terancam mengembalikan Achraf Hakimi ke Real Madrid setelah tersendatnya pembayaran transfer sang bek kanan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan terancam mengembalikan Achraf Hakimi ke Real Madrid setelah tersendatnya pembayaran transfer sang bek kanan.

Membidik gelar juara Serie A Italia musim ini, Inter Milan pun berbenah di bursa transfer musim panas lalu. Mereka mendatangkan sejumlah nama, salah satunya bek kanan Achraf Hakimi yang didatangkan dari Real Madrid.

Bintang asal Maroko itu pun langsung jadi andalan pelatih Antonio Conte. Sejauh ini, Hakimi tercatat telah tampil 24 kali di semua kompetisi untuk Inter Milan. Ia pun terbilang tajam dengan telah menyumbangkan 6 gol dan 5 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, kerja sama Inter Milan dan Hakimi terancam bakal berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, ada masalah pembayaran transfer si pemain yang bisa membuat Nerazzurri terpaksa memulangkan Hakimi ke Real Madrid.

Dilansir Football Italia, Inter membeli Hakimi di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 40 juta euro (Rp682 miliar), yang akan dibayar dengan cicilan empat kali masing-masing 10 juta euro. Pembayaran pertama seharusnya dilakukan Desember lalu, tapi Inter meminta penundaan hingga 30 Maret.

Namun, dengan memburuknya situasi keuangan raksasa Serie A Italia itu di mana mereka kini tengah mencari investor baru, Real Madrid pun mulai khawatir. Kubu Los Blancos pun kini meminta garansi bahwa Inter bisa melakukan pembayaran tepat waktu.

Lebih lanjut, Real Madrid bahkan mulai mengklaim bahwa kesepakatan penundaan pembayaran cicilan pertama tidak lagi berlaku karena berkas tersebut tidak lengkap.

Baca Juga
Baca Juga

Akibatnya, ada opsi bahwa Inter Milan harus mengembalikan Achraf Hakimi ke Real Madrid, agar utang mereka kepada Los Blancos dianggap lunas.

Di sisi lain, sejumlah penggemar Real Madrid sendiri menyesalkan keputusan klub menjual Hakimi ke Inter Milan di bursa transfer lalu, setelah sebelumnya tampil gemilang saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Para penggemar itu merasa pemain 22 tahun tersebut bisa menjadi pemain berharga bagi skuat Zinedine Zidane musim ini. Sang pelatih sendiri belakangan ini lebih kerap menempatkan Lucas Vazquez di sektor bek kanan.

Bursa TransferReal MadridSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaAchraf HakimiBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini