x

Prediksi LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Valencia: Misi Pertahankan Puncak

Minggu, 24 Januari 2021 15:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Atletico Madrid vs Valencia.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Atletico Madrid vs Valencia, Senin (25/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selaku sang tuan rumah tentunya sangat mengincar kemenangan untuk mempertahankan gengsi mereka tak ingin kalah di kandang sendiri serta memiliki misi untuk tetap berada di puncak.

Diketahui saat ini Atletico masih menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini dengan poin 44, unggul empat angka dari Real Madrid di yang menyusul diperingkat kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Atletico juga tengah dibayangi oleh ancaman Barcelona yang bertengger di urutan ketiga dengan jarak sepuluh poin dari sang penguasa klasemen.

Maka kemenangan saat melawan Valencia ialah harga mati, agar bisa terus menjalankan misi untuk mempertahankan posisi puncak dari para rivalnya.

Atletico Madrid juga berpeluang untuk meraih poin penuh di kandang sendiri. Sebab, secara head to head, skuat asuhan Diego Simeone tak pernah kalah di kandang saat menjamu Valencia dalam sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Prakiraan Formasi Atletico Madrid vs Valencia:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sanchez, Gimenez, Felipe, Renan Lodi; Saul, torreira, kondogbia, Correa; Joao Felix, Luis Suarez

Valencia (4-4-2): Domenech; Correia, Diakhaby, Gabriel, Gaya; Cheryshev, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

Player to Watch

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Luis Suarez tentunya menjadi pemain Atletico Madrid yang penampilannya patut disaksikan. Pasalnya, ia bisa saja kembali memborong gol dan mengukuhkan diri menjadi top skor sementara LaLiga Spanyol musim ini. Ia juga menyamai catatan gol milik Lionel Messi yakni 11 gol.

Carlos Soler (Valencia)

Carlos Soler menjadi salah satu pemain andalan lantara selalu menjadi pembuka gol bagi Valencia. Tercatat, ada dua gol yang dicetak di laga pembuka.

Head to Head

5 Laga Terakhir Atlético Madrid

5 Laga Terakhir Valencia

Prediksi INDOSPORT:

Atletico MadridLaLiga SpanyolValenciaPrediksiLiga Spanyol

Berita Terkini