x

Harapan Willian Pacheco Setelah Kembali ke Indonesia

Senin, 25 Januari 2021 15:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi Willian Pacheco setelah menjebol gawang Arema FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Willian Pacheco, sudah kembali ke Indonesia untuk bergabung dan menjalankan program latihan di Bali United. Dia mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari di pusat kebugaran.

Pacheco menjadi satu-satunya pemain asing Bali United yang pulang ke negaranya, sementara Melvin Platje dan Brwa Nouri memutuskan tetap di Bali meski program latihan sudah berhenti sejak awal Oktober lalu.

Kini, Pacheco sudah kembali. Dia sudah melalui proses karantina di Jakarta dan melakukan Swab Test dengan hasil negatif. Proses karantina ini wajib dilakukan bagi orang yang masuk ke Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang saya sudah di Bali. Setiap hari saya melakukan latihan di gym," ucap Willian Pacheco, Minggu (24/1/21) malam.

Pacheco menyusun program sendiri sembari menunggu program Bali United berjalan. Bali United kemungkinan akan melakukan latihan pada awal Februari mendatang.

"Saya menunggu dengan tetap berlatih sendiri," tutur pemain berpostur 1,95 meter ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pacheco tentu tak sabar untuk kembali bergabung dengan timnya. Bali United akan kembali berlaga di pentas Asia, tepatnya Piala AFC 2021, dan berhak langsung menjejak fase grup lantaran berpredikat jawara Liga 1 2019.

Sementara itu, belum ada kepastian tentang Liga 1 2021. Willian Pacheco merupakan salah satu kunci ketika Bali United menjuarai musim 2019. Dia tampil 24 kali dengan turut menyumbangkan empat gol.

AFC CupBali UnitedLiga IndonesiaWillian PachecoStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini