x

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Duel Seru Tim Papan Tengah

Senin, 25 Januari 2021 09:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2020/2021, terdapat duel antara Athletic Bilbao vs Getafe hari ini, Selasa (26/01/21) dini hari WIB.

Pertandingan dua tim papan tengah antara Athletic Bilbao vs Getafe akan menjadi partai terakhir yang menutup laga pekan ke-20 LaLiga Spanyol musim ini.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Mames, Bilbao selaku tuan rumah tentunya mengincar kemenangan untuk meneruskan tren positif yakni menang dalam empat pertandingan beruntun di ajang LaLiga.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Bilbao memiliki catatan rekor enam kemenangan, tiga imbang dan sembilan kekalahan dari 18 pertandingan membuat mereka bertengger di posisi ke-13.

Meski demikian, Athletic Bilbao juga harus mewaspadai Getafe, yang juga sama-sama merengkuh hasil positif dengan menang atas Elche dan Huesca, usai sempat menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam posisi klasemen, Getafe lebih unggul dua poin dan berada di urutan ke-11, sementara mereka hanya terpaut lima poin dari delapan besar.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertarungan antara Athletic Bilbao vs Getafe, mengingat kedua tim sama-sama tengah berambisi untuk melanjutkan tren positif.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2020/21:

Selasa, 26 Januari 2021:

LaLiga SpanyolAthletic BilbaoGetafeLiga SpanyolJadwal Pertandingan

Berita Terkini