x

Belum Berhenti, Sulut United Peduli dan Terus Bantu Korban Bencana Alam

Selasa, 26 Januari 2021 14:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Aksi kemanusiaan yang dilakukan klub Liga 2, Sulut United, bertajuk 'Baku Jaga', untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di beberapa kawasan di Provinsi Sulawesi Utara terus berlanjut.

Pekan sebelumnya, klub berjuluk Hiu Utara memberikan bantuan berupa sembako, kebutuhan bayi, perlengkapan medis, dan masih banyak lagi kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah Sulawesi Utara.

Baca Juga
Baca Juga

Pekan ini, klub yang dipimpin oleh Bima Sinung Widagdo mengadakan lelang jersey pemain untuk menggalang donasi kepada korban yang terdampak bencana alam di Bumi Nyiur Melambai beberapa pekan lalu.

Sebanyak tujuh jersey Sulut United edisi 2020 akan dilelang. Beberapa di antaranya kepunyaan para bintang seperti Dirga Lasut, Lucky Wahyu, Busari, Mahdi Albaar, M Rafli, dan Nathanael Siringoringo.

"Lelang jersey ini merupakan komitmen klub melalui program Baku Jaga untuk membantu korban banjir dan tanah longsor," ucap Handry Kalangi selaku Perwakilan Manajemen Sulut United kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (26/1/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk para kolektor jersey yang berminat sekaligus ingin mengulurkan bantuan kepada korban bencana alam di Sulawesi Utara, inilah momen yang tepat. Proses lelang dapat diakses di akun media sosial kami," tambah Handy.

Lelang tujuh jersey Sulut United edisi 2020 untuk membantu korban  bencana alam di Provinsi Sulawesi Utara telah dibuka sejak Senin (25/1/21) malam waktu setempat dan akan ditutup pada Rabu (27/1/21).

Liga IndonesiaSulawesi UtaraLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2Dirga Lasut

Berita Terkini