x

Borneo FC Akui Sulit Gaet Sponsor untuk Musim Baru

Selasa, 26 Januari 2021 08:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Manajemen Borneo FC menyatakan kesulitan menggaet sponsor untuk gelaran musim baru atau Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Borneo FC menyatakan kesulitan menggaet sponsor untuk gelaran musim baru atau Liga 1 2021. Hal itu tak lepas dari keadaan ekonomi yang merosot di tengah pandemi.

Chief Marketing Officer Borneo FC, Muhammad Novi Umar menjelaskan pihaknya telah menyusun program untuk menggaet sponsor kembali, tapi hal itu tak mudah. Vakumnya kompetisi sepak bola nasional hampir setahun belakangan membuat pihak sponsor seolah kehilangan kepercayaan.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi tentu akan sangat sulit di musim ini. Yang pertama, kami harus bisa meyakinkan sponsor, sebab dengan dihentikannya kompetisi, sudah pasti mengurangi kepercayaan pihak ketiga pada sepak bola Indonesia," tuturnya.

"Ada pihak ketiga yang menyatakan masih mencoba menstabilkan keuangan mereka di tahun ini. Kami sangat memahami itu karena semua terdampak akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda di Indonesia," imbuh Novi Umar.

Kendati demikian, Borneo FC menanggapi hal tersebut sebagai tantangan. Kondisi seperti ini juga tak hanya dihadapi tim Pesut Etam, tapi nyaris semua kontestan Liga 1 merasakan hal yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Novi berharap dengan kerja keras yang manajemen lakukan, masalah ini bisa segera teratasi.

"Makanya saya katakan, kami akan bekerja lebih ekstra menggaet sponsor di musim ini. Mudah-mudahan usaha kami bisa mendapatkan hasil untuk Borneo FC di musim ini," pungkas Novi. 

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini