x

Kapolri Baru Dilantik, Borneo FC Ucapkan Selamat Plus Sindiran Halus

Rabu, 27 Januari 2021 19:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Kapolri Baru Dilantik, Borneo FC Ucapkan Selamat Plus Sindiran Halus.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Borneo FC, ikut memberikan ucapan selamat kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang baru saja dilantik sebagai Kapolri.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Kapolri di Istana Negara pada Rabu (27/1/2021). Di Instagram, Borneo FC kemudian memajang foto Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dalam keterangan, admin akun Instagram klub berjulukan Pesut Etam itu menyinggung supaya Kapolri segera memberikan izin untuk bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

"Sepakbolanya Pak! #AyoMainLagi #BorneoFC #Samarinda," tulis Borneo FC.

Postingan Instagram Borneo FC itu langsung ramai diserbu oleh banyak netizen. Kebanyakan dari mereka ikut mendukung sindiran tersebut dan menyuarakan supaya Kapolri mau memberikan izin menggulirkan kompetisi sepak bola Indonesia.

"@iqbal_doank96: Biar dapet izin ya min,"

"@aisya_zajuli: Ayo semua klub bikin pamflet ucapan untuk bapa ini,"

"@nonostea3: Sepakbola pak,"

"@hendrabollangg: bola sepakny pak ksih izin," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, PSSI dan PT LIB baru saja memutuskan untuk membubarkan kompetisi Liga 1 2020. Hal itu membuat para kontestan langsung mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

PSSI dan PT LIB pun terus bekerja keras supaya cepat mendapatkan izin dari kepolisian agar kompetisi musim baru yakni Liga 1 2021 bisa berjalan seusai rencana.

Borneo FCKapolriInstagramPolisiLiga IndonesiaLiga 1Netizen

Berita Terkini