x

Tuchel Datang, Fans Chelsea Langsung 'Demo' di Depan Stamford Bridge

Rabu, 27 Januari 2021 18:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Thomas Tuchel pelatih baru Chelsea. Xavier Laine/Getty Images

INDOSPORT.COM – Sebuah spanduk terbentang di depan markas Chelsea, Stamford Bridge, pasca ditunjuknya Thomas Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih.

Kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih baru The Blues untuk menggantikan Frank Lampard yang baru saja dipecat pada Senin (25/01/21) kemarin ternyata mendapatkan sambutan kurang baik bagi sebagian penggemar Chelsea.

Melansir dari laman Si, hal ini terbukti dengan demonya sejumlah fans di depan gerbang Stamford Bridge, di mana terdapat sebuah banner yang bertuliskan “Sirkuit berlanjut” dan ditambah dengan banyaknya flare berwarna biru yang berserakan di sekitar markas Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Banner tersebut ditujukan untuk para petinggi Chelsea, karena sebagaian besar para pendukung masih menginginkan sosok Frank Lampard sebagai pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun tulisan “Sirkus berlanjut” juga ditujukan untuk menyindir kebiasaan Roman Abramovich (sang pemilik) dan Marina Granovaskaia (direktur) yang sering memecat dan gonta-ganti pelatih.

Memang Chelsea memiliki catatan buruk soal pelatih, hadirnya Tuchel sebagai pengganti Lampard menjadi juru taktik ke-14 yang didatangkan sejak Roman Abramovich menjadi pemilik.

Thomas Tuchel sendiri langsung akan menjalani tugas perdananya sebagai pelatih Chelsea pada pekan ke-20 Liga Inggris 2020/21 saat The Blues menjamu Wolverhampton pada Kamis (28/01/21) pukul 01:00 dini hari WIB.

ChelseaFrank LampardThomas TuchelLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini