x

Berseteru dengan Petinggi Klub, Hansi Flick Tinggalkan Bayern Munchen

Kamis, 28 Januari 2021 01:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, mengangkat trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bayern Muchen, Hans-Dieter Flick atau biasa dipanggi Hansi Flick, disebutkan akan meninggalkan Die Roten setelah hubungannya dengan Hasan Salihamidzic memburuk.

Nama Flick mendadak naik setelah Munchen mengambil keputusan memecat Niko Kovac pada 2019 silam. Ia ditunjuk sebagai interim saat itu.

Namun, progres nyata ia tunjukkan dan berbuah status pelatih permanen sekaligus kontrak hingga 2023. Apalagi dengan pencapaian yang ia dapat di 2020 yakni meraih Treble Winner.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak yang menduga bahwa kebersamaa Flick bersama Munchen akan berlansung sama sejak pencapaian tersebut. Namun, anggapan itu tak bertahan lama di media massa.

Disebutkan Hansi Flick tengah menimbang kemungkinan hengkang dari Bayern Munchen di akhir musim 2020/21. Pasalnya, ia dilaporkan berseteru dengan Hasan Salihamidzic yang tak lain adalah Direktur Olahraga Die Roten.

Hubungan Flick dengan Salihamidzic sendiri memburuk setelah keduanya tak mencapai kesepakatan soal transfer klub. Hal ini membuat hubungan keduanya renggang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain karena konflik dengan Salihamidzic, Flick juga ingin meninggalka Munchen karena Karl-Heinz Rummenigge berencana mundur di akhir tahun.

Beberapa faktor ini pun diperkuat dengan dugaan bahwa Flick meninmbang kemungkinan dirinya menjadi pelatih Timnas Jerman untuk menggantikan Joachim Low pada akhir musim 2020/21 nanti.

Tentunya kepergian Hansi Flick membuat Bayern Munchen harus siap-siap mendapatkan penggantinya dalam waktu dekat. Nama Julian Nagelsmann pun diyakini akan menjadi suksesor pria berusia 55 tahun tersebut.

Joachim LowBundesliga JermanBayern MunchenKarl-Heinz RummeniggeBola InternasionalLiga JermanSepak BolaBerita Liga JermanHans-Dieter FlickHasan Salihamidzic

Berita Terkini