x

Betah di Persija, Marco Motta Ingin Bertahan Lebih Lama

Kamis, 28 Januari 2021 14:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, menyatakan keinginannya untuk terus membela tim Macan Kemayoran dalam waktu yang lama.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, menyatakan keinginannya untuk terus membela tim Macan Kemayoran dalam waktu yang lama. Dirinya mengaku betah dan jatuh cinta dengan suasana di Persija, termasuk dengan Jakmania.

Meski saat ini Liga 1 Indonesia tengah vakum, Motta menegaskan masih tetap setia bersama Persija. Kontrak pemain asal Italia itu juga masih berlaku hingga akhir 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Motta pun tidak ingin pergi dari Persija Jakarta karena dirinya merasa senang membela Macan Kemayoran. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku akan bertahan di Persija Jakarta selama diberikan kesempatan.

"Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen," ujarnya dalam rilis Persija.

Marco Motta didatangkan pada awal musim 2020. Ia sudah tampil dalam dua laga resmi Liga 1 dengan catatan satu assist dan juga tampil di Turnamen Gubernur Jatim, di mana berhasil membawa Persija hingga partai final.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak hanya itu juga saya juga merasa dukungan besar dari the Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” tutupnya.

Saat ini Marco Motta berada di kampung halamannya, Italia. Dirinya berharap kompetisi Liga 1 segera bergulir agar tim bisa berkompetisi dan memperebutkan gelar juara.

Persija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini