x

Meski Liga 1 Vakum, Kiper Muda Persebaya Ini Tetap Giat Latihan

Sabtu, 30 Januari 2021 05:28 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kiper Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 hingga saat ini masih vakum, belum ada kejelasan kapan bakal kembali bergulir. Melihat kondisi seperti ini ternyata tidak membuat salah satu pemain muda Persebaya Surabaya berleha-leha melainkan tetap disiplin menjalani latihan mandiri.

Dia adalah Andhika Ramadhani, pemain muda Persebaya yang berposisi sebagai kiper. Meskipun Liga 1 belum bergulir, dia tetap latihan bahkan latihan yang dilakukannya rutin mulai dari pagi hingga sore.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya latihan seperti biasanya. Pagi latihan dan sorenya latihan di SSB saya EL Faza FC," kata Andhika Ramadhani saat dihubungi INDOSPORT pada Jumat (29/01/21).

Hebatnya lagi disela-sela latihan rutin yang dia lakukan tersebut. Andhika tetap bisa membagi waktu dengan membantu keluarga, "siang saya jaga warkop," jelas pemain yang baru saja masuk skuat Persebaya senior itu.

Baca Juga
Baca Juga

Andhika mengaku latihan mandiri tersebut sudah dilakukan sejak beberapa minggu. Tepatnya setelah tim memutuskan libur lantaran Liga 1 belum berjalan, "dari awal libur, sekitar 1 mingguan setelah libur baru saya produktif lagi biar tidak drop-drop banget," paparnya.

Meskipun mengaku tetap menjalani latihan rutin, sebagai pemain sepak bola dia tetap berharap kompetisi segera bergulir lagi. Apalagi Andhika baru saja promosi ke tim senior, tentunya sebagai pemain muda sudah sangat ingin merasakan atmosfer Liga 1.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBola IndonesiaBerita Liga 1Andhika Ramadhani

Berita Terkini