x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Nasib Berbeda Duo Manchester

Minggu, 31 Januari 2021 05:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-21 sejak Sabtu hingga Minggu (31/01/21) dini hari WIB di mana dua kota Manchester alami nasib berbeda.

Liga Inggris pekan ke-21 yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (31/01/21) dini hari WIB melangsungkan enam pertandingan menarik.

 Pertandingan pertama yang digelar adalah laga antara Everton vs Newcastle United. Siapa yang menduga The Toffees selaku tuan rumah dibuat tak berdaya oleh The Magpies lewat dua gol Callum Wilson.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol Callum Wilson tersebut tercipta di menit ke-73 dan di akhir pertandingan tepatnya di menit ke-90+3. Kekalahan ini membuat Everton gagal menembus lima besar.

Di partai lainnya ada laga Manchester City vs Sheffield United. Seperti dugaan, sang pemuncak klasemen sementara ini berhasil mengandaskan tim juru kunci tersebut.

Kemenangan Man City dipastikan sejak awal laga lewat gol Gabriel Jesus. Satu gol tersebut cukup untuk membawa The Citizens duduk nyaman di puncak klasemen.

Pasalnya setelah duel tersebut, rival sekota Man City, Manchester United harus bertandang ke markas Arsenal yang tengah on fire.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga tersebut, Man United harus tertahan karena hanya meraih hasil imbang dalam lawatannya ke Emirates Stadium. Tentu hasil imbang ini membuat Setan Merah gagal menempel ketat Man City.

Kini kedua tim hanya terpaut tiga poin. Namun Man City berada di atas angin mengingat anak asuh Pep Guardiola masih memiliki tabungan satu laga.

Selain hasil dari Manchester City, Manchester United, dan Everton, masih ada beberapa hasil laga lainnya yang patut disimak sobat INDOSPORT. Berikut rangkumannya.

Sabtu (30/01/21):

Everton 0 – 2 Newcastle United
Manchester City 1 – 0 Sheffield United
Crystal Palace 1 – 0 Wolverhampton Wanderers
West Bromwich Albion 2 – 2 Fulham

Minggu (31/01/21):

Arsenal 0 – 0 Manchester United
Southampton 0 – 1 Aston Villa

Manchester UnitedArsenalManchester CityEvertonNewcastle UnitedSheffield UnitedLiga InggrisHasil PertandinganSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini