x

Jelang Lawan Inter Milan, Juventus Terancam Tanpa Predator Andalan

Selasa, 2 Februari 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jelang lawan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia 2020/21 leg pertama, Juventus terancam tampil tanpa predator andalan mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia 2020/21 leg pertama, Juventus terancam tampil tanpa predator andalan mereka.

Juventus akan melawat ke Giuseppe Meazza dalam laga kontra Inter Milan bertajuk Derby d’Italia pada babak semifinal Coppa Italia 2020/21, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga klasik sarat gengsi tersebut, Juventus diketahui terancam bakal tampil tanpa diperkuat oleh predator andalannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus fans garis keras Juventus, Luca Momblano dalam wawancaranya dengan Calciomercato.

Momblano mengatakan jika rotasi yang nantinya akan dilakukan oleh Andrea Pirlo bisa membuat Juventus tampil tanpa Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.

“Jika (Alvaro) Morata fit dan siap dimainkan, maka Ronaldo bisa saja duduk di bangku cadangan,” ujar Luca Momblano.

Menurut Momblano, Ronaldo akan dibangkucadangkan demi bisa bermain dalam laga kontra AS Roma di ajang Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi tidak menutup kemungkinan jika mega bintang asal Portugal itu tetap akan turun dan diduetkan dengan Dejan Kulusevski meskipun nantinya tidak akan bermain penuh selama 90 menit.

Laga semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus ini dianggap oleh banyak pandit sebagai kesempatan balas dendam Andrea Pirlo usai dikalahkan Antonio Conte di ajang Serie A Italia, Senin (18/1/2021) kemarin.

Cristiano RonaldoInter MilanJuventusCoppa ItaliaLiga ItaliaInter Milan vs JuventusBerita Liga Italia

Berita Terkini